Menentukan Pola Penjualan Ternak Menggunakan Metode Apriori Pada PT Expravet Nasuba Mabar
Keywords:
Penjualan Ternak, Metode Apriori, Data MiningAbstract
PT Expravet Nasuba merupakan anak perusahaan dari PT Mabar Feed Indonesia yang bergerak dibidang produksi dan distribusi daging ayam segar dan beku serta ikan-ikan yang diternakkan dan dipasarkan meluas ke hampir seluruh hotel, restauran dan café yang ada di seluruh wilayah kota Medan dan juga beberapa daerah di luar kota Medan yang menjadi member atau merupakan pelanggan tetap PT Expravet Nasuba.
References
Sujaini, H. (2016). Analisis Asosiasi pada Transaksi Obat Menggunakan, 1(1). Retrieved from https://scholar.google.co.id/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=%28Iriandi%2C+2017%29+―
Analisis+Asosiasi+Pada+Transaksi+Obat+nggunakan+Algoritma+Apriori+%28Study+K
asus+%3AApotik+Trimulya%29&btnG=
J. Han, M. Kamber and J. Pei, Data Mining: Concepts and Techniques 3rd Edition, San Fransisco: Morgan Kauffman
Rasyaf M. 1994. Manajemen Peternakan Ayam Kampung. Yogyakarta: Kanisius
Nurcahyo, G. W. (2008). Penerapan Data Mining dengan Algoritma Apriori untuk Mendukung Strategi Promosi Pendidikan. Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang Sumatera Barat
Nurchalifatun, F. (2016). Penerapan Metode Asosiasi Data Mining Menggunakan Algoritma Apriori Untuk Mengetahui Kombinasi Antar Itemset Pada Pondok Kopi. Penerapan Metode Asosiasi, 2-3
Dr. Suyanto, S. M, ”Data Mining Untuk Klasifikasi Dan Klasterisasi Data”, Bandung: Informatika, 2017
Kusrini dan Luthfi, E.T. 2009. Algoritma Data Mining. Yogyakarta : Andi
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Indra Sidabutar, Riandy Yap, Marinus Halawa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.